Sabtu, 02 April 2011

Folder Lock 6.5.8


Pernah denger berita ariel-luna yang sempet heboh beberapa saat yang lalu?atau malah udah iseng liat videonya? XD
Menurut berita yang beredar sih itu karena ada yang iseng2 buka laptopnya si ariel trus gag sengaja nemu file yg bikin geger itu. Disebarin dah tuh video ke seantero jagat! :P coba dulu artis kita itu gag gaptek2 amat buat ngamanin data privasinya, harusnya hal ntu gag bakal terjadi.
Belajar dari kesalahan "beliau", buat yang mau ngamanin data privasi-nya atau file kerjaan yang bersifat rahasia, ane akan share tentang software Folder Lock. Program ini berfungsi untuk mengamankan data agan yang berharga atau ingin agan privasi-in. Folder Lock ini bekerja dengan membuat semacam folder brangkas yang untuk membukanya dibutuhin password tertentu, yang sudah agan setting sebelumnya tentunya. =)
Ada dua menu dalam software Folder Lock ini. Agan dapat me-lock folder yang sudah ada ataupun mengenkripsi folder beserta file di dalamnya. Keunggulan Folder Lock dibanding software lain yang sejenis yaitu, tiap folder yang agan amankan dengan Folder Lock dapat menggunakan password yang berbeda-beda. Jadi lebih aman untuk agan semuanya tanpa harus khawatir dibobol orang lain. Tapi jangan ampe lupa passwordnya ya??ntar malah agan sendiri gag bisa buka datanya yang dikunci.. ^^
Cukup kali ya penjelasannya??biar agan gag buang waktu terlalu banyak nih ane kasih link buat download tuh software canggih Folder Lock yang udah dijelasin di atas..gag tanggung-tanggung, ane kasih versi terbaru buat agan semua..Folder Lock 6.5.8!!monggo di klik salah satu link di bawah ini.. B)

Download

PS: jgn lupa comment ya..demi kemajuan bersama.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar